2 Pemain Juventus Cetak Gol di Laga Italia vs Spanyol, Netizen: Cristiano Ronaldo Mana?

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:04
2 Pemain Juventus Cetak Gol di Laga Italia vs Spanyol, Netizen: Cristiano Ronaldo Mana?

DUA pemain Juventus mencetak gol di laga semifinal Piala Eropa 2020 yang mempertemukan Italia vs Spanyol di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Italia unggul 1-0 lebih dulu lewat aksi winger Juventus, Federico Chiesa, di menit 60.

Gol tercipta setelah Chiesa menerima umpan Ciro Immobile. Namun, di menit 80, giliran Alvaro Morata yang membuat skor sama kuat 1-1.

Federico Chiesa

(Chiesa buka keunggulan Italia atas Spanyol)

Saat itu, Alvaro Morata yang merupakan penyerang Juventus, mencetak gol setelah menerima umpan dari Dani Olmo. Fakta di atas membuat netizen bertanya-tanya, di mana sosok top skor Juventus, Cristiano Ronaldo?

Seperti yang kita tahu, perjalanan Cristiano Ronaldo dan sang tim nasional, Portugal, sudah terhenti di 16 besar Piala Eropa 2020. Langkah Portugal dihentikan Belgia dengan skor 0-1.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo masih bisa menepuk dada. Sebab, hingga saat ini, pesepakbola 36 tahun masih berstatus top skor sementara Piala Eropa 2020 dengan koleksi lima gol.

Sebenarnya, koleksi gol Cristiano Ronaldo sama persis dengan Patrik Schick (Republik Ceko). Namun, karena Cristiano Ronaldo sanggup melepaskan satu assist, sedangkan Patrik Shchick tak sanggup melakukannya, CR7 pun berada di posisi teratas.

Artikel Asli