Cari Pengganti Ashley Young, Inter Milan Incar Bintang Manchester United Lagi

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 05:41
Cari Pengganti Ashley Young, Inter Milan Incar Bintang Manchester United Lagi

INDOSPORT.COM Ditinggal Ashley Young ke Aston Villa, Inter Milan membidik bintang Manchester United sebagai gantinya di bursa transfer musim panas ini yakni Alex Telles.

Sukses menjuarai Serie A Italia 2020/2021, Inter Milan menatap musim baru 2021/2022 dengan sejumlah masalah. Di antaranya, klub berjuluk Nerazzurri ini harus kehilangan sejumlah sosok penting.

Selain pelatih Antonio Conte, sosok lain yang juga telah meninggalkan Giuseppe Meazza adalah Ashley Young. Bintang asal Inggris itu memilih kembali ke negara asalnya, untuk bergabung dengan Aston Villa.

Kepergian Ashley Young pun menimbulkan lubang di sektor wing back kiri Nerazzurri. Pasalnya, ia cukup jadi andalan musim lalu dengan 34 penampilan dan sumbangan 1 gol serta 4 assist musim lalu.

Meski masih memiliki Ivan Perisic, Inter jelas membutuhkan pemain baru untuk menggantikan Young demi menjaga kedalaman skuat.

Menariknya, satu nama yang kini masuk dalam incaran Inter juga berasal dari Manchester United, yang merupakan klub Young sebelum membela Inter. Dilansir Sempre Inter, sosok yang dimaksud adalah Alex Telles.

Alex Telles sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Bek kiri asal Brasil ini diboyong dari raksasa Portugal, Porto.

Namun, Telles kalah bersaing dengan Luke Shaw sehingga hanya tampil 24 kali di semua kompetisi. Situasi inilah yang kemudian membuat Inter tertarik memboyongnya dengan status pinjaman.

Artikel Asli