Paolo Maldini Siapkan Trik Khusus Demi Boyong New Shevchenko ke AC Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:11
Paolo Maldini Siapkan Trik Khusus Demi Boyong New Shevchenko ke AC Milan

INDOSPORT.COM Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, menyiapkan strategi khusus untuk memboyong penyerang berjuluk The New Andriy Shevchenko, yakni Kaio Jorge.

Finis di posisi kedua Serie A Italia musim lalu dan lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan serius berbenah. Mereka menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Rossoneri sudah berhasil mendatangkan kiper baru dalam diri Mike Maignan, serta mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea dan selangkah lagi mengambil langkah yang sama pada Sandro Tonali.

Kini, direktur teknik Paolo Maldini pun mengalihkan fokus ke lini depan. Seperti diketahui, AC Milan memang membutuhkan penyerang baru karena Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun.

Rossoneri sendiri sempat dikaitkan dengan Olivier Giroud (Chelsea) dan Luka Jovic (Real Madrid). Namun, dilansir Sempre Milan, Maldini punya incaran baru dan sudah punya trik khusus untuk memboyongnya.

Sosok yang dimaksud tersebut adalah wonderkid Brasil, Kaio Jorge. Bintang muda berjuluk Andriy Shevchenko baru itu tampil apik bersama Santos dengan koleksi 6 gol dan 3 assist dari 23 laga di semua kompetisi.

Dengan usia yang baru 19 tahun, Kaio Jorge dinilai punya masa depan cerah dan bisa jadi andalan jangka panjang AC Milan.

Meski demikian, keengganan Milan memenuhi banderol yang dipasang Santos membuat Maldini menyiapkan strategi khusus untuk mendatangkan Jorge ke San Siro.

Artikel Asli