Lee Zii Jia Waspadai Comeback-nya 2 Tunggal Putra China di Olimpiade 2020

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 05:26
Lee Zii Jia Waspadai Comeback-nya 2 Tunggal Putra China di Olimpiade 2020

INDOSPORT.COM Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia mewaspadai comeback-nya dua wakil China yakni Chen Long dan Shi Yuqi di Olimpiade Tokyo 2020.

Lee Zii Jia melihat performa Chen Long dan Shi Yuqi seperti sebuah misteri yang sulit ditebak, karena keduanya telah absen Panjang selama pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 lalu.

Tunggal putra nomor satu Malaysia itu juga mengaku bahwa dirinya selalu dibayangi dengan perkembangan Chen Long dan Shi Yuqi, meski mengaku sangat bersemangat untuk tampil di Olimpiade perdananya.

Ini adalah pertama kalinya para wakil bulutangkis China turun untuk bermain di Olimpiade setelah absen panjang kurang lebih selama satu tahun, kata Lee Zii Jia, dilansir dari BHarian Sports.

Jadi saya tidak tahu level performa mereka saat ini, dan perlu bersiap untuk menghadapi mereka nanti. Namun tingkat kepercayaan diri saya masih tinggu setelah menjadi juara di All England 2021 pada maret lalu, tambahnya.

Ia juga menambahkan berharap bisa menjaga konsistensi seperti saat tampil sebagai juara All Egland 2021, usai mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark) di babak final dengan skor 30-29, 20-22, 21-9.

Artikel Asli