Tak Dibutuhkan Mourinho, Bintang AS Roma Masuk Incaran Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 03:26
Tak Dibutuhkan Mourinho, Bintang AS Roma Masuk Incaran Inter Milan

INDOSPORT.COM Inter Milan membidik mantan kapten AS Roma, Edin Dzeko, setelah manajer anyar Giallorossi, Jose Mourinho, diketahui siap melepas bintang asal Bosnia tersebut.

Sukses menjuarai Serie A Italia musim lalu, Inter Milan menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Setelah ditinggal Ashley Young ke Aston Villa, Nerazzurri harus kehilangan Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Meski demikian, manajemen Inter tidak lantas berdiam diri. Sejumlah bintang diincar untuk menggantikan kepergian pemain lama, maupun menambal kelemahan mereka musim lalu.

Dilansir Sempre Inter, salah satu nama yang masuk dalam bidikan adalah Edin Dzeko. Pasalnya, meski sudah punya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter tak punya pelapis sepadan di lini depan.

Meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman Dzeko dan pengalamannya di Serie A Italia bersama AS Roma membuatnya dinilai tepat untuk melapis Lukaku dan Martinez.

AS Roma sendiri siap melepas mantan kaptennya itu demi mengurangi beban gaji. Apalagi, kontrak Dzeko di Olimpico tinggal tersisa 1 tahun sehingga musim panas ini jadi waktu yang tepat untuk menjualnya.

Nantinya, hasil penjualan Dzeko dan berkurangnya beban gaji itu akan dimanfaatkan Roma untuk mendatangkan pemain anyar, demi membangun era baru di bawah pelatih Jose Mourinho.

Inter Milan sendiri sempat membidik Dzeko pada musim panas tahun lalu, bersaing dengan Juventus. Namun, pada akhirnya bintang Bosnia itu bertahan di AS Roma.

Kini, dengan kesiapan Roma untuk menjualnya dan kontrak Dzeko yang tinggal tersisa setahun, Inter bisa mendapatkannya dengan harga murah.

Artikel Asli