Liverpool Masih Buru Kingsley Coman

Olahraga | republika | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 03:30
Liverpool Masih Buru Kingsley Coman

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pengejaran Liverpool atas pemain Bayern Munich, Kingsley Coman masuk dalam tahap baru. Laporan mengkonfirmasi bahwa diskusi telah masuk dalam kesepakatan baru.

Coman menyelesaikan musim lalu dengan baik dan menjadi pemain yang menjanjikan bagi Prancis di Euro 2020. Kontraknya bersama Bayern Munich akan habis pada musim panas 2023.

Sejauh ini belum ada kabar tentang masa depannya bersama klub. Hal ini memicu spekulasi tentang Liverpool yang siap untuk membawanya sebagai solusi atas lini serang Anfield.

Dilansir dari laman Daily Mail , CEO Bayern, Oliver Kahn telah mengkonfirmasi pembicaraan dengan Coman atas kontrak baru. Meski mantan pemain timnas Jerman ini mengakui bahwa klubnya memiliki keterbatasan dengan banyak pemain yang dapat dibayar.

Coman bersama Leon Goretzka menjadi dua bintang yang ingin berkomitmen atas kontrak jangka panjang di Allianz Arna. Kahn mengakui tengah berdiskusi dengan keduanya dan ingin dibayar dengan sesuai.

"Kami tidak naif dengan itu. Itu baik-baik saja, dengan kami jelas ada batas yang didefinisikan dengan sangat jelas," kata Kahn.

Kahn juga menggarisbawahi para pemain tidak akan diizinkan untuk meminta tembusan Bayern untuk tuntutan mereka. Dia mencontohkan bagaimana hengkangnya David Alaba ke Real Madrid sebagai penanda.

"Dengan Alaba, kalian melihat bahwa pada titik tertentu kami tidak ingin melangkah lebih jauh. Kami tidak mendorong ke wilayah gaji yang tidak sesuai dengan Bayern," kata Kahn.

"Kami sedang dalam diskusi yang sangat bagus dengan keduanya. Saya optimis kami memiliki paket bagus untuk ditawarkan disini," kata Kahn.

Liverpool dipahami dalam pengejaran striker di bursa transfer musim panas ini. Selain Coman, Liverpool turut menargetkan Divock Origi dan Xherdan Shaqiri yang akan pindah jika ada tawaran menarik.

Artikel Asli