Maurizio Sarri Menyesal Tinggalkan Chelsea dan Gabung Juventus, Kenapa?

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 02:36
Maurizio Sarri Menyesal Tinggalkan Chelsea dan Gabung Juventus, Kenapa?

INDOSPORT.COM Pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri, mengaku menyesal kembali ke Italia dan sempat bergabung Juventus pasca menjalani musim menakjubkan di Chelsea pada 2018-2019.

Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan oleh Maurizio Sarri, yang mengatakan kepulangannya ke Italia menjadi salah satu penyesalannya, karena ia melakukan salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya yakni hengkang dari Chelsea.

Sarri memang bukanlah sosok yang paling populer bagi para penggemar The Blues saat itu, namun ia nyatanya berhasil membawa Chelsea meraih hasil apik dengan menyabet gelar Liga Europa dan finis di posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris 2018-19.

Akan tetapi catatan impresifnya bersama Jorginho dkk tak dilanjutkannya, dan memutuskan untuk pulang kembali ke Italia dan menjadi pelatih Juventus.

Menjadi pelatih Juventus nyatanya tak membuat Maurizio Sarri merasa bahagia dan malah membuat ia merasa melakukan kesalahan karena telah meninggalkan Chelsea.

Saat itu Marina Granovskaia ingin mencegah saya meninggalkan Chelsea, dan hari ini saya mengatakan bahwa keputusan ini adalah sebuah kesalahan karena memutuskan untuk kembali ke Italia dengan segala cara, kata Sarri, dilansir dari Sport Italia.

Saya membuat kesalahan, saya seharusnya tidak meninggalkan Chelsea. Tapi saya ingin kembali ke Italia. Itu adalah kesalahan penilaian di pihak saya yang harus saya katakan, tukasnya.

Artikel Asli