Semifinal Piala Eropa 2020, Timnas Denmark Tak Sabar Main di Kandang Inggris

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 01:31
Semifinal Piala Eropa 2020, Timnas Denmark Tak Sabar Main di Kandang Inggris

LONDON Gelandang Tim Nasional (Timnas) Denmark, Thomas Delaney, tidak sabar untuk bermain di kandang Inggris, Stadion Wembley, London. Sebab, target Timnas Denmark sejak awal Piala Eropa 2020 adalah bermain di stadion kebanggaan rakyat Inggris itu.

Ada alasan mengapa Timnas Denmark menargetkan untuk bermain di Stadion Wembley. Sebab, Stadion Wembley mendapatkan kehormatan untuk menggelar pertandingan semifinal dan final Piala Eropa 2020.

Timnas Denmark (Foto: Reuters)

Bermain di Stadion Wembley artinya Timnas Denmark telah mewujudkan salah satu target mereka pada awal turnamen ini, yaitu menembus semifinal atau final. Sebagai kuda hitam di Piala Eropa 2020, itu merupakan pencapaian luar biasa.

Oleh sebab itu, Delaney menyatakan Timnas Denmark tidak sabar untuk bermain melawan Inggris dalam semifinal Piala Eropa 2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Wembley, Kamis 8 Juli 2021, dini hari WIB.

Pada awal turnamen, kami memberi diri kami tujuan untuk kembali ke Wembley. Dengan semua yang telah kami lalui, itu selalu menjadi tujuan nomor satu kami,

Sekarang, kami siap untuk Wemblew. Jadi, di dalam hal perasaan, itu sungguh gila, tuturnya.

Artikel Asli