Main di Stadion Wembley, Timnas Denmark Mau Bungkam Suporter Inggris

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 00:56
Main di Stadion Wembley, Timnas Denmark Mau Bungkam Suporter Inggris

LONDON Pelatih Tim Nasional (Timnas) Denmark, Kasper Hjulmand, ingin bungkam suporter Inggris yang memenuhi Stadion Wembley, London. Meski begitu, Hjulmand tahu itu bukan pekerjaan mudah untuk Danish Dynamite -julukan Timnas Denmark.

Sebagaimana diketahui, Timnas Denmark berjumpa Inggris di semifinal Piala Eropa 2020. Pertandingan kedua tim itu akan berlangsung di kandang Inggris, Stadion Wembley, Kamis 8 Juli 2021, dini hari WIB.

Kasper Hjulmand (Foto: Reuters)

Inggris diuntungkan status sebagai tuan rumah dalam pertandingan itu. The Three Lions -julukan Inggris- otomatis akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya saat melawan Timnas Denmark.

Sekadar informasi, suporter Timnas Denmark juga diperbolehkan datang ke Stadion Wembley. Akan tetapi, hanya suporter Timnas Denmark di Negeri Ratu Elizabeth itu saja yang boleh hadir.

Keadaan itu tidak menguntungkan Timnas Denmark pada Kamis dini hari nanti. Akan tetapi, Hjulmand tetap bertekad untuk membungkam sorakan suporter Inggris dengan mengalahkan The Three Lions.

Motivasi kami adalah untuk membungkam penonton, tetapi kami tahu itu akan sulit, ujar Hjulmand, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (7/7/2021).

Artikel Asli