Inggris Tuan Rumah Semifinal Piala Eropa 2020, Timnas Denmark Tak Gentar

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 00:19
Inggris Tuan Rumah Semifinal Piala Eropa 2020, Timnas Denmark Tak Gentar

LONDON Pelatih Tim Nasional (Timnas) Denmark, Kasper Hjulmand, tidak gentar meski semifinal Piala Eropa 2020 akan berlangsung di markas Inggris, Stadion Wembley, London. Menurutnya, itu justru menjadi daya tarik tersendiri bagi Danish Dynamite -julukan Timnas Denmark.

Kandang Inggris, Stadion Wembley, mendapatkan kehormatan untuk menggelar pertandingan semifinal dan final Piala Eropa 2020. Hal itu menguntungkan Inggris yang mampu menapaki semifinal Piala Eropa 2020.

Timnas Inggris (Foto: Reuters)

Alhasil, Inggris akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter setia mereka saat melawan Timnas Denmark, Kamis 8 Juli 2021, dini hari WIB. Sekadar informasi, suporter Denmark pun diperbolehkan datang ke Stadion Wembley, tetapi hanya yang tinggal di Inggris saja.

Meski begitu, Hjulmand dan Timnas Denmark tidak berkecil hati. Meski berstatus kuda hitam di Piala Eropa 2020, Timnas Denmark cukup percaya diri untuk melawan Inggris yang merupakan salah satu calon juara.

Ini akan seperti memainkan pertandingan tandang, tetapi itu juga memiliki daya tarik tersendiri. Jadi, kami benar-benar menantikannya, kata Hjulmand, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (6/7/2021).

Kami senang orang-orang akan hadir dan para penggemar kembali di stadion. Akan tetapi, jelas kami akan senang jika separuh stadion mengenakan warna Denmark, tuturnya.

Artikel Asli