Loading...
Loading…
Man City Berniat Tebus Lautaro Martinez dari Inter

Man City Berniat Tebus Lautaro Martinez dari Inter

Olahraga | okezone | Jumat, 03 April 2020 - 09:20

MANCHESTER Penyerang Inter Milan, ampil sangat apik pada musim 2019-2020. El Toro julukan Lautaro telah membuat 16 gol dan empat assist buat Inter pada musim 2019-2020. Jumlah gol dan assist Lautaro mungkin sudah bertambah jika kompetisi tidak ditangguhkan akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

Kuaitas yang ditunjukkan Lautaro membuat tim-tim besar seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Chelsea ingin mendapatkan jasanya. Seperti yang dilaporkan Sportsmole , Jumat (3/4/2020), Manchester City juga mencoba mendapatkan pemain berpaspor Argentina tersebut.

The Citizens julukan Man City bahkan dikabarkan mau menebus klausul pelepasan Lautaro yang menyentuh 111 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. Sebelum Man City, Chelsea juga dikabarkan tidak masalah untuk menebus klausul pelepasan Lautaro tersebut.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan akan memberikan Arturo Vidal dan sejumlah uang tunai agar Inter mau melepaskan Lautaro dengan harga lebih murah. Akan tetapi, Inter disebut lebih suka mendapatkan uang tunai dari penjualan Lautaro daripada melakukan tukar guling pemain.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{