Loading...
Loading…
Ikuti Jejak Sang Kakek, Cucu Muhammad Ali Segera Debut di Ring Tinju

Ikuti Jejak Sang Kakek, Cucu Muhammad Ali Segera Debut di Ring Tinju

Olahraga | indosport.com | Kamis, 01 Juli 2021 - 09:57

INDOSPORT.COM - Cucu petinju legendaris Muhammad Ali, Nico Ali Walsh, bakal mengikuti jejak sang kakek yakni akan debut di atas ring tinju dalam waktu dekat.

Nico Ali Walsh akan melakoni debutnya sebagai petinju profesional dan akan bertarung dalam empat ronde di kelas menengah pada 14 Agsustus 2021 usai resmi bergabung dengan Top Rank.

Petinju muda berusia 20 tahun itu baru saja menandatangani kontrak multi tahun dengan Top Rank, selaku promotor tinju kenamaan dunia yang juga dulunya sempat menaungi Muhammad Ali.

Melansir laman Mirror Sports , namun Nico belum mengetahui petinju yang akan menjadi lawannya di momen debutnya. Selain itu ia juga belum diberitahu di mana ia akan bertanding.

Saya akan melakukan apa yang saya sukai. Bergabung dengan Top Rank adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan bersenang-senang pada 14 Agustus nanti, kata Nico Ali Wals.

Top Rank akan memberikan saya nama calon lawan saya, tanggal dan lokasi pertarungan. Saya merasa terhormat bisa melanjutkan warisan pertarungan yang dimulai oleh kakek saya. Ini adalah tanggung jawab yang akan saya seriusi. tambahnya.

Selain itu, Nico Ali Walsh juga akan berada di bawah naungan Bob Arum, promotor tinju legendaris yang pernah menangani 27 pertarungan Muhammad Ali.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{