Harry Kane Terlalu Mahal, Manchester City Ganti Bidik Bintang Barcelona

indosport.com | Olahraga | Published at 28/06/2021 14:11
Harry Kane Terlalu Mahal, Manchester City Ganti Bidik Bintang Barcelona

INDOSPORT.COM Manchester City mengalihkan target buruan mereka pada bintang Barcelona, Antoine Griezmann, menyusul harga Harry Kane yang terlalu tinggi.

Harry Kane adalah target utama Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, harga yang terlampau tinggi membuat The Cityzens mulai berpikir untuk mengejar target lain.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Manchester City dikabarkan berniat untuk mendatangkan Antoine Griezmann untuk menggantikan Harry Kane yang terlalu mahal.

Griezmann adalah permintaan lawas sang pelatih, Pep Guardiola. Sejak beberapa musim yang lalu, Guardiola telah meminta manajemen agar mau mendatangkan Griezmann.

Oleh Guardiola, penyerang Prancis berambut gondrong itu dipandang sangat sesuai bermain di bawah skema permainannya.

Gaya bermain Griezmann menurut Guardiola sangat sesuai dengan sistem permainannya. Apalagi dirinya juga fasih bermain sebagai false nine, peran yang acapkali dimainkan oleh para penyerang di bawah arahan Guardiola.

Kabarnya, Manchester City telah menyiapkan penawaran formal pada Barcelona untuk mendapatkan Griezmann di bursa transfer musim panas mendatang.

Griezmann sendiri dikabarkan tertarik dengan ide untuk bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Kesempatan yang mungkin hanya akan datang sekali sepanjang karir profesionalnya.

Artikel Asli