Melihat 3 Pemain yang Bisa Didepak Inter Usai Kepergian Achraf Hakimi

indosport.com | Olahraga | Published at 28/06/2021 14:11
Melihat 3 Pemain yang Bisa Didepak Inter Usai Kepergian Achraf Hakimi

INDOSPORT.COM - Nama Achraf Hakimi belakangan ini tengah santer disebut-sebut di bursa transfer pemain yang melibatkan Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pemain yang satu ini memang diperebutkan jasanya oleh sejumlah klub besar dunia. Sebelum dikabarkan merapat ke Paris Saint-Germain, ia bahkan sempat ramai dikaitkan dengan Chelsea.

Ketertarikan yang besar terhadap Achraf Hakimi sendiri bisa dibilang tidak mengherankan. Pasalnya, sejak bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun lalu, ia sukses mencetak 7 gol dan 11 assist dari 45 pertandingan.

Sepak terjangnya pun tidak berhenti sampai di situ saja. Pemain asal Maroko ini juga berhasil membawa Nerazzurri menjuarai Serie A Liga Italia untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 11 tahun terakhir.

Dengan catatan-catatan positif tersebut, jelas saja Paris Saint-Germain kepincut, dan untungnya, mereka jadi yang terdepan dalam perburuan ini.

Jurnalis sekaligus pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun resmi Instagram-nya pada hari Minggu (27/06/21), pun membocorkan beberapa poin tentang kepindahan sang pemain ke Les Parisiens.

Achraf Hakimi sekarang akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kesepakatan permanen dari Inter, hampir selesai, demikian tulis Romano.

Ia juga menjabarkan detail kesepakatan antara Paris Saint-Germain dan Inter Milan yang tercapai Sabtu (26/06/21) malam waktu setempat dengan pemeriksaan medis akan dijadwalkan pekan depan.

Hengkangnya Achraf Hakimi jelas sebuah kehilangan besar di kubu Nerazzurri, namun mereka bisa memanfaatkan dana hasil transaksi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan amunisi lain, walau jumlahnya tidak banyak alias terbatas.

Salah satu media di Italia bahkan menyebut Inter Milan bisa saja mendatangkan pemain Sassuolo, Giancomo Raspadori, untuk dijadikan back up Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai motor serangan.

Namun di sisi lain, Inter Milan pun berpotensi melepas sejumlah pemainnya setelah kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Ada beberapa nama yang disebut berdasarkan pemberitaan Calciomercato , termasuk salah satunya eks Manchester United.

Artikel Asli