Motivasi Gelandang Bali United Jelang Hadapi Bhayangkara FC

indosport.com | Olahraga | Published at 28/06/2021 13:01
Motivasi Gelandang Bali United Jelang Hadapi Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Sidik Saimima, punya motivasi tinggi jelang laga kontra Bhayangkara FC di Piala Walikota Solo 2021, Rabu (30/6/21) malam.

Serdadu Tridatu dinilai sudah lebih kompak dan bersemangat menatap turnamen ini. Ajang yang terpusat di Stadion Manahan Solo menjadi ujian bagi tim sebelum tampil pada kompetisi Liga 1 serta Piala AFC 2021.

Bhayangkara FC jelas menjadi lawan yang bagus untuk menguji kekuatan Bali United. Skuat besutan Paul Munster punya materi pemain yang mumpuni.

Mereka tak bisa lagi tampil kurang konsisten seperti saat Tour de Java, 13-18 Juni 2021 lalu. Dalam empat uji coba lawan PSIM Jogja, Persis Solo serta Barito Putera, gawang Bali United selalu kebobolan.

Kini, kekuatan Bali United disebut-sebut sudah lebih baik. Saimima menilai tim menjadi lebih kompak. Saimima pun siap memberi performa maksimal jika diberi kepercayaan.

"Saya pribadi sudah mempersiapkan diri dengan banyak latihan. Saya siap untuk main di Piala Walikota Solo. Tim pun sekarang sudah jauh lebih kompak lagi," ucap Saimima, Minggu (27/6/21).

Kekalahan atas Barito Putera 0-2 menjadi salah satu yang disorot. Meski kendali permainan lebih dipegang Bali United, namun Barito Putera mampu mencuri dua gol.

"Kita belajar dari Barito. Semoga di pertandingan lawan Bhayangkara FC, tim Bali United akan menampilkan yang terbaik," tutur Saimima.

Artikel Asli