Mayweather Dalang Rekor KO Spektakuler Gervonta Davis di 3 Kelas

sindonews | Olahraga | Published at 28/06/2021 10:06
Mayweather Dalang Rekor KO Spektakuler Gervonta Davis di 3 Kelas

ATLANTA - Floyd Mayweather Jr mendalangi kemenangan KO Brutal Gervonta Davis atas Mario Barrios untuk mempertahankan rekor KO spektakuler di tiga kelas. Gervonta Davis dua kali menjatuhkan Barrios di ronde delapan dan sekali di ronde 11 menegaskan rekor KO spektakulernya menjadi 25-0 di 3 kelas: Kelas Ringan Super, Kelas Bulu Super, Kelas Ringan WBA.

Gervonta Davis yang posturnya lebih pendek 4 cm dengan brutal menghajar Barrios di State Farm Arena yang berkapasitas 16.570 tempat duduk. Kegarangan Tank julukan Gervonta Davismuncul setelah mendapat arahan dari Floyd Mayweather Jr yang memberi instruksinya dari pinggir ring.

Saya hanya harus menyergapnya. Dia tangguh dan sulit untuk mendekatinya karena dia tinggi dan memiliki jangkauan yang lebih panjang, tetapi begitu saya mendapatkannya, saya menyelesaikan pekerjaan,kata Davis.

Mayweather yang datang dengan baju hitam lengkap dengan kalung emasnya memberikan intsruksi kepada Tank saat jeda pertarungan. Money Man menginstruksi Davis saat kesulitan membongkar pertahanan Barrios yang unggul postur tubuh.

Saya benar-benar bersenang-senang di sana, saya gugup sepanjang malam karena saya tidak tahu apakah saya akan menyakitinya karena dia dua kelas lebih berat. Floyd menyuruh saya untuk menekannya tetapi saya tidak ingin ketahuan,ungkapnya.

Floyd mengatakan kepada saya bahwa saya berada di bawah kartu skor tidak resmi sekitar ronde tujuh atau delapan jadi saya harus mengambilnya dan menunjukkan kehebatan saya,lanjut Davis.

Setelah menjatuhkan Barrios dua kali di ronde kedelapan dan menyelesaikan tugasnya di ronde ke-11, anak didik Mayweather yang tak terkalahkan kini telah memenangkan 24 dari 25 pertarungannya dari kejauhan. Dan, dengan legenda tinju berada di sudutnya, Davis dapat mengklaim sebagai petarung paling menarik di planet ini. Terakhir kali anak nakal Baltimore itu menghancurkan juara tiga kelas Leo Santa Cruz dengan pukulan yang memenangkan KO of the Year.

Artikel Asli