Pukul KO Mantan Juara, Janibek Alimkhanuly: Inilah Gaya Qazaq!

sindonews | Olahraga | Published at 28/06/2021 08:02
Pukul KO Mantan Juara, Janibek Alimkhanuly: Inilah Gaya Qazaq!

Pukul KO mantan juara dunia Rob Brant di ronde 8, Janibek Alimkhanuly menunjukkan kepada tinju dunia gaya Qazaq. Ya, Alimkhanuly menggegerkan jagat tinju dunia setelah menghabisi Rob Brant yang mantan juara tinju Kelas Menengah dengan KO di ronde 8 dalam pertarungan di Hotel Virgin, Las Vegas.

Kemenangan KO ronde 8 menjadikan Alimkhanuly menjadi boogeyman baru di Kelas Menengah. Petinju Olympian 2016 itu mendominasi dan akhirnya menghentikan mantan juara dunia Rob "Bravo" Brant sekaligus mempertahankan gelar WBC Continental Americas dan WBO Global-nya.

Si kidal Alimkhanuly menambah rekor ring yang impresif tak terkalahkan (10-0, 6 KO). Alimkhanuly sempat menjatuhkan Brant (26-3, 18 KO) di ronde keenam. Setelah ronde kedelapan, tim Brant menyelamatkan petinju mereka dengan menyerah.

"Malam ini, saya menunjukkan kepada dunia tentang apa itu Gaya Qazaq. Rob Brant adalah mantan juara dunia karena suatu alasan, tetapi saya datang ke sini untuk menunjukkan persenjataan lengkap saya, dan itulah yang saya lakukan," kata Alimkhanuly.

''Saya berperingkat tinggi, dan saya memiliki kepercayaan diri untuk melawan kelas menengah mana pun di dunia. Saya menjalani kamp pelatihan yang hebat dengan Buddy McGirt, dan ini adalah hasil dari semua kerja keras yang kami lakukan di kamp."

Artikel Asli