Rekap Rumor Transfer: Chelsea Gagal Gaet Hakimi, Demiral Jadi Tumbal Juve

indosport.com | Olahraga | Published at 28/06/2021 06:56
Rekap Rumor Transfer: Chelsea Gagal Gaet Hakimi, Demiral Jadi Tumbal Juve

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Minggu (27/06/21). Chelsea gagal gaet Achraf Hakimi hingga Merih Demiral jadi tumbal Juventus.

Tim-tim Eropa terus menyusun timnya demi tampil moncer di musim kompetisi 2021/2022. Sejumlah tim terlihat telah bergerak aktif dalam mengincar sejumlah bintang.

Dari Liga Inggris misalnya, Chelsea punya tiga bintang yang bisa dijadikan alternatif setelah gagal gaet Achraf Hakimi. Ia lebih memilih untuk merapat ke Paris Saint-Germain dibanding Chelsea.

Ketiga pemain alternatif yang bisa diboyong The Blues antara lain: Jonathan Clauss, Joakim Maehle, dan Jonas Hofmann. Selain Chelsea, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang sibuk berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Arsenal

Arsenal bersiap cuci gudang. Empat pemain dikabarkan siap ditendang di bursa transfer musim panas mendatang. Keempat pemain yang bakal ditendang oleh Arsenal itu akan menjadi modal bagi The Gunners untuk mendatangkan beberapa nama yang masuk ke dalam target transfer mereka.

Empat pemain yang telah dikonfirmasi bakal segera cabut dari Emirates oleh Romano adalah Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Hector Bellerin, dan Lucas Torreira.

Barcelona

Kedatangan Jose Mourinho berefek pada merapatnya salah satu bintang AS Roma ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Bintang AS Roma tersebut adalah Pau Lopez. Mourinho dikabarkan tak lagi tertarik memakai kiper Spanyol itu di bawah mistar dan memilih untuk mendatangkan Rui Patricio yang lebih berpengalaman.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Pau Lopez dikaitkan kembali dengan Barcelona setelah Mourinho datang ke AS Roma

.

Artikel Asli