Valentino Rossi Masih Galau Putuskan Masa Depannya Usai MotoGP Belanda 2021

okezone | Olahraga | Published at 28/06/2021 02:24
Valentino Rossi Masih Galau Putuskan Masa Depannya Usai MotoGP Belanda 2021

ASSEN Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengaku masih galau soal masa depannya di MotoGP. Hal ini dialami, meski hasil minor kembali didapat Rossi dalam balapan MotoGP Belanda 2021.

Sebagaimana diketahui, nasib malang menimpa Valentino Rossi kala mentas di MotoGP Belanda 2021. Dia sudah gagal memulai balapan dengan apik hingga mundur jauh dari posisi startnya.

Valentino Rossi

Rossi yang memulai balapan dari urutan ke-12 di MotoGP Belanda 2021, harus mundur hingga ke-20. Alih-alih ingin memperbaiki posisi, pembalap berjuluk The Doctor itu justru terjatuh saat melintas di tikungan ketujuh.

Motornya pun terpelanting ke gravel usai insiden itu terjadi. Beruntung, tak ada cedera serius yang dialami Valentino Rossi. Tetapi, Rossi dipastikan tak bisa melanjutkan balapan. Ini jadi ketiga kalinya bagi pembalap berusia 42 itu gagal finis di MotoGP musim ini.

Akibat gagal finis di MotoGP Belanda 2021, Rossi tak bisa memperbaiki posisinya di klasemen. Kakak dari Luca Marini itu masih mandek mengisi posisi ke-19.

Artikel Asli