Loading...
Loading…
Lewis Hamilton Bicara Kontrak dengan Mercedes untuk F1 2022

Lewis Hamilton Bicara Kontrak dengan Mercedes untuk F1 2022

Olahraga | skor.id | Jumat, 25 Juni 2021 - 11:15

SKOR.id - Lewis Hamilton menjawab teka-teki kontraknya di Mercedes-AMG Petronas yang akan berakhir di penghujung musim 2021.

Lewis Hamilton mengatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak untuk musim 2022 mulai diomongkan dengan Toto Wolff selaku pimpinan tim Mercedes-AMG Petronas.

Meskipun belum ada pembicaraan serius mengenai kapan kontrak akan diteken, pembalap Inggris tersebut mengatakan bahwa finalisasi akan berlangsungdalam waktu dekat.

Lewis Hamilton menegaskan tidak akan ada lagi penundaan pembahasaan kontrak hingga bulan Februari2022 seperti yang terjadi pada tahun ini.

"Kami berharap kontrak ini akan selesai lebih cepat dari yang kami lakukan kemarin. Kami tak ingin terjebak dalam satu masalah yang sama lagi," kata juara dunia tujuh kali itu.

"Waktu itu juga cukup dingin, kami selalu bilang tidak ingin membicarakannya di tengah musim karena akan jadi distraksi tetapi kami menyetujuinya dengan perasaan yang ringan."

"Negosiasi tak terlalu intens juga tak menimbulkan masalah. Saya berkomunikasibaik dengan Toto Wolff. Saya harap kami akan mencapai sesuatu dalam waktu dekat," katanya.

Ketika ditanya mengenai Valtteri Bottas yang juga akan habis kontraknya pada akhir musim 2021, Lewis Hamilton berharaprekan setimnya itu bertahan.

Baca Juga :
Lewis Hamilton Bahas Kontrak Baru di Mercedes, Valtteri Bottas Tertendang?

Bagi Lewis Hamilton, Valtteri Bottas adalah salah satu rekan setim yang paling luar biasa selama dirinya berkarier di ajang F1.

"Valtteri adalah rekan setim saya sekarang dan kami telah mengalami naik turun bersama dalam karier," ucap Hamilton menjelaskan.

"Saya bisa bilang bahwa dia adalah rekan setim yang luar biasa. Saya tidak merasa bahwa perlu ada perubahan berarti."

Terkait soal George Russell yang mendesak kepastian dari Mercedes musim panas ini, Lewis Hamilton enggan berspekulasi apa pun.

Pembalap 36 tahun itu justru kembali membahas tentang Bottas yang diharapkannya terus berada di Mercedes.

"Saya selalu bilang bahwa Valtteri adalah rekan setim terbaik sejauh ini," kata pembalap 36 tahun tersebut.

"Ketika saya bilang rekan setim maka tidak hanya sebatas performa sebagai pembalap tetapi juga moral dan kerja dalam lingkungan tim."

"Kami akan terus meningkatkan komunikasi kami dan berharap lebih baik lagi ke depannya," kata Lewis Hamilton menegaskan.

Baca Juga :
Negosiasi Rampung, Kontrak Baru Lewis Hamilton Segera Diumumkan Mercedes

Lewis Hamilton: Pitstop Dua Kali Tak Cocok untuk Mercedes &

Original Source

Topik Menarik

{