Loading...
Loading…
Hasil Pertandingan Copa America Chile vs Paraguay: Telan Korban

Hasil Pertandingan Copa America Chile vs Paraguay: Telan Korban

Olahraga | indosport.com | Jumat, 25 Juni 2021 - 09:51

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Copa America yang mempertemukan Chile vs Paraguay, Jumat (25/06/21) pagi WIB.

Pertandingan ini pun bisa dibilang panggungnya para pemain yang mendominasi daftar top skor sementara kompetisi. Ya, siapa lagi kalau bukan Eduardo Vargas (Chile) dan Angel Romero (Paraguay).

Dengan predikat yang disandang, otomatis keduanya akan berlomba-lomba memberi yang terbaik bagi tim masing-masing, termasuk menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya demi mencari poin kemenangan.

Demi misi menumbangkan Argentina dari puncak klasemen sementara, Paraguay wajib memenangkan pertandingan kali ini, tentu dengan para pemain terbaik mereka mulai lini belakang sampai depan.

Babak Pertama

Timnas Chile mengawali pertandingan dengan cukup baik dengan penguasaan bola mereka yang sedikit lebih dominan. Hanya saja, belum ada kesempatan yang apik untuk menembus pertahanan lawan.

Di sisi lain, Paraguay perlahan mencoba menggeliat dan mencari celah untuk menyodok masuk ke area Chile.

Waktu terus berlalu tanpa adanya perubahan angka di papan skor. Malahan, tensi laga bisa dibilang sedikit menurun dan permainan jadi lebih fokus ke tengah lapangan, bukannya ke wilayah dekat gawang lawan.

Kesempatan Paraguay memimpin laga pun sempat muncul dari Alberto Espinola, yang datang dari sayap kanan. Ia mencoba mengirim umpan silang namun tidak membuahkan hasil, meski sempat mengancam gawang Claudio Bravo.

Meski kedua tim masih terus mencoba mengungguli satu sama, tempo permainan melambat dan cenderung membosankan, apalagi karena baik Chile dan Paraguay sama-sama bermain sangat hati-hati.

Namun akhirnya papan skor Chile vs Paraguay berubah juga pada menit ke-32. Adalah Braian Samudio yang menjadi pencetak gol pertama di laga Copa America ini.

Chile berusaha membalas ketertinggalan mereka, tapi sayangnya skor 1-0 untuk keunggulan sementara Paraguay berakhir sampai akhir babak pertama.

Original Source

Topik Menarik