Loading...
Loading…
Presiden Barcelona Bantah Messi Tolak Pemotongan Gaji

Presiden Barcelona Bantah Messi Tolak Pemotongan Gaji

Olahraga | okezone | Selasa, 31 Maret 2020 - 12:04

BARCELONA Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menepis kabar yang menyebut menolak pemotongan gaji. Bartomeu menyatakan setiap pemain Barcelona setuju untuk menerima potongan gaji sebesar 70 persen agar klub bisa membayar hak semua karyawan.

Semua inti permasalahan ini datang dari kompetisi yang ditangguhan akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Keuangan setiap klub termasuk Barcelona terganggu karena tidak ada pemasukan, sehingga keputusan pemotongan gaji pun diterapkan pemerintah Spanyol agar tidak ada tim yang bangkrut.

Namun, muncul kabar yang menyebutkan para pemain senior Barcelona yang dipimpin Messi tidak menyetujui pemotongan gaji tersebut. Sebab, potongan sebesar 70 persen dinilai terlalu besar. Kabar itu hangat dibicarakan sehingga masyarakat Spanyol pun marah terhadap Messi dan kawan-kawan karena dinilai tidak peduli kepada sesama.

Meski begitu, Bartomeu sudah menjelaskan bahwa penolakan Messi dan kawan-kawan terhadap aturan pemotongan gaji tidaklah benar. Bartomeu bahkan menyatakan bahwa Messi adalah salah seorang yang mengusulkan adanya pemotongan gaji.

Original Source

Topik Menarik