Loading...
Loading…
Pelatih Persib Dapat Informasi Terbaru Soal Regulasi Pemain di Piala Walikota Solo 2021

Pelatih Persib Dapat Informasi Terbaru Soal Regulasi Pemain di Piala Walikota Solo 2021

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:41

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan perkembangan terbaru mengenai regulasi pemain asing yang akan diterapkan pada turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, dari informasi terbaru yang didapatnya, setiap klub peserta Turnamen Piala Walikota Solo 2021 bisa menurunkan pemain asingnya, mulai dari babak penyisihan hingga pertandingan final.

Kabar tersebut, membuat Robert Alberts sedikit lega, lantaran peluang pemain asingnya untuk tampil pada Turnamen Piala Walikota Solo 2021 terbuka. Pasalnya, sebelumnya sempat ada wacana klub dilarang menurunkan pemain asing pada pertandingan final.

"Kabar terbaru yang saya dengar, tim bisa mendaftarkan empat pemain (asing) dan bisa memainkannya selama turnamen termasuk di final," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan skuat Maung Bandung, Jumat (19/06/21).

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, meski tim peserta bisa mendaftar empat pemain asing pada Turnamen Piala Walikota Solo 2021, namun jumlah legiun asing yang bisa diturunkan dalam pertandingan maksimal hanya tiga.

Robert Alberts mengaku, akan menunggu kembali informasi terbaru lainnya dari panitia pelaksana (Panpel) turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021. Sebagai informasi, ajang tersebut dijadwalkan akan bergulir pada 29 Juni 2021 mendatang.

"Tapi hanya bisa memainkan tiga pemain dalam satu pertandingan. Tapi tim bisa mengganti satu pemain asing dengan pemain asing lainnya, itu kabar terbaru yang saya terima," jelas pelatih berusia 66 tahun ini

Original Source

Topik Menarik