Loading...
Loading…
Tayangkan Laga-Laga EURO 2020, iNews Raih Posisi Nomor Satu Stasiun TV Informasi & Olahraga

Tayangkan Laga-Laga EURO 2020, iNews Raih Posisi Nomor Satu Stasiun TV Informasi & Olahraga

Olahraga | okezone | Sabtu, 19 Juni 2021 - 14:54

JAKARTA Stasiun televisi (TV), iNews meraih posisi nomor satu sebagai Stasiun TV Informasi dan Olaharga. Stasiun TV iNews merupakan salah satu Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung 12 Juni sampai 12 Juli 2021.

iNews, bersama RCTI dan MNCTV, menayangkan total 39 pertandingan Euro 2020. Laga perempatfinal, semifinal serta final Euro 2020 juga bisa disaksikan secara langsung di tiga stasiun milik MNC Group tersebut.

Foto/Reuters

Sementara untuk siaran ulang, iNews menayangkan seluruh 51 pertandingan di slot iNews Sport setiap hari. Yakni pada pukul 08.30 WIB, siang Senin-Jumat pukul 12.30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 14.00 WIB.

Upaya memanjakan pemirsa dengan menayangkan kembali seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 diapresiasi tidak hanya oleh penggemar sepakbola, tetapi juga diapresiasi pemirsa yang membutuhkan informasi lebih lengkap dan terdepan.

Hal ini menjadikan pangsa pemirsa (audience share) iNews --unit bisnis dari PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN)-- kian membumbung tinggi dan menempatkan iNews di nomor satu stasiun televisi informasi dan olahraga di Tanah Air.

Hal ini dapat dilihat pada hari pertama pertandingan yang disiarkan iNews, yaitu laga Turki melawan Italia yang meraih audience share 11,87%.

Selanjutnya, pertandingan Prancis versus Jerman meraih audience share 18,04% dan menjadi raihan tertinggi sejak penayangan hari pertama sampai hari ini.

Kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada #iNews dalam menyajikan tayangan informasi dan olahraga yang berkualitas dan menjadikan kami stasiun TV informasi dan olahraga terbaik di Indonesia. Setiap harinya, seluruh tim telah bekerja sangat keras untuk memastikan dapat memberikan program-program informasi dan olahraga yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Dengan iNews sebagai Official Broadcaster EURO 2020 dapat memberikan semangat baru untuk menjadi lebih baik lagi, ungkap Managing Director, iNews Rafael Utomo, Sabtu (19/6/2021).

Kami juga mempersiapkan tayangan-tayangan olahraga atau sport, baik itu sepakbola, bola voli, biliar, bulutangkis dan cabang olahraga lainnya sebagai komitmen iNews meneruskan euphoria UEFA EURO 2020 ini dan memanjakan penggemar olahraga yang mencari tayangan olahraga berkualitas dan tanpa gangguan, kata Head of Programming iNews, Andika Aryo.

Original Source

Topik Menarik