Loading...
Loading…
Piala Walikota Solo Diundur, Penggawa Persib Bandung Pilih Lakukan Hal Ini

Piala Walikota Solo Diundur, Penggawa Persib Bandung Pilih Lakukan Hal Ini

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 19 Juni 2021 - 10:56

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan aktivitas anak asuhnya setelah melakoni pertandingan uji coba menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/06/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, setelah pertandingan uji coba yang berlangsung dua kali tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan mendapatkan program recovery di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Latihan di Mes Persib dipilih oleh Robert Alberts, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara tidak bisa menggunakan Stadion GBLA.

"Setelah pertandingan (melawan PSKC) kami melakukan latihan recovery di Mes, karena tidak bisa menggunakan GBLA. Lalu separuh dari sesi latihan itu dilakukan di gym," kata Robert Alberts, setelah memimpin latihan, Jumat (18/06/21).

Setelah mendapat program recovery , pemain diberi waktu untuk beristirahat selama satu hari oleh Robert Alberts dan kembali berlatih di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (18/06/21).

Sebelumnya, hari ini merupakan jadwal keberangkatan skuat Maung Bandung ke Solo. Namun, kick-off Turnamen Piala Walikota Solo 2021 mundur dari 20 Juni ke 29 Juni, sehingga tim kebanggaan Bobotoh kembali menjalankan program latihan.

"Kemarin pemain libur dan hari ini kami berlatih lagi (di Inspire Arena). Jadi tidak berlatih di gym selama tiga hari," ucap Robert Alberts.

Original Source

Topik Menarik