Loading...
Loading…
Susunan Pemain Timnas Inggris vs Skotlandia di Piala Eropa 2020

Susunan Pemain Timnas Inggris vs Skotlandia di Piala Eropa 2020

Olahraga | okezone | Sabtu, 19 Juni 2021 - 01:30

LONDON - Timnas Inggris akan melakoni laga kedua mereka di fase grup Piala Eropa 2020. The Three Lions -julukan Timnas Inggris- menghadapi Skotlandia sesaat lagi di Stadion Wembley.

Pasukan Gareth Southgate kembali mengincar kemenangan demi kembali merebut posisi puncak klasemen sekaligus memastikan tempat ke babak 16 besar.

Sebelumnya, John Stones dan rekan-rekan meraih tiga poin saat menghadapi Kroasia pada laga perdana mereka di fase grup. Membawa misi kemenangan, Timnas Inggris bakal tampil dengan skuad terbaik mereka.

Southgate kembali menurunkan Jordan Pickford di bawah mistar gawang. Sementara Reece James dan Luke Shaw akan tampil sejak menit awal bersama John Stones dan Tyrone Mings di lini pertahanan.

Kemudian Kalvin Phillips, Declan Rice, Mason Mount masih jadi pilihan Southgate di lini tengah. Ketiganya akan menyokong Raheem Sterling, Phil Foden dan Harry Kane di lini depan.

Meski tampil dengan kekuatan penuh, Inggris harus tetap mewaspadai kekuatan lawan mereka kali ini. Sebab, Skotlandia dipastikan bakal tampil habis-habisan demi meraih poin pertama mereka sekaligus membuka asa untuk lolos ke babak berikutnya.

Original Source

Topik Menarik