Loading...
Loading…
Balapan Ditunda, Joan Mir Tak Sabar Ingin Buktikan Diri

Balapan Ditunda, Joan Mir Tak Sabar Ingin Buktikan Diri

Olahraga | okezone | Senin, 30 Maret 2020 - 07:13

HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, , percaya diri bisa tampil baik di MotoGP 2020. Meski saat ini nyatanya kompetisi belum dimulai, namun ia berani mengatakan seperti itu karena merasa GSX-RR sudah jauh lebih baik.

Mir merasa kecepatan motor Suzuki sudah jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Dengan semakin lebih cepat itu, maka peluang Mir untuk bisa tampil baik jelas semakin besar dan hal tersebut sangat disyukuri oleh pembalap asal Spanyol tersebut.

Kami sudah benar-benar menyamai waktu para pembalap top dan kami juga berhasil memperlihatkan kecepatan yang amat kuat. Tentu pada saat balapan berlangsung ceritanya akan berbeda. Namun, intinya tim ini sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa, jadi lihat apa yang akan terjadi nantinya, jelas Mir, melansir Marca , Senin (30/3/2020).

Wajar memang jika Mir merasa percaya diri Suzuki bisa tampil lebih baik di MotoGP 2020. Sebab perkataan Mir itu bukan asal-asalan alias tak ada buktinya. Hal itu dikarenakan saat tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada pertengahan Februari 2020 kemarin, Mir dan Rins mampu tampil baik dan berhasil menduduki dua teratas daftar pembalap tercepat di hari pertama uji coba tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{