Loading...
Loading…
Roberto Mancini: Swiss Selalu Menyulitkan Italia

Roberto Mancini: Swiss Selalu Menyulitkan Italia

Olahraga | inewsid | Rabu, 16 Juni 2021 - 01:15

JAKARTA, iNews.id - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini tak ingin menganggap enteng Timnas Swiss. Sebab klub tersebut selalu berada di rangking atas sepak bola dunia dan memiliki pemain-pemain bagus yang berpengalaman.

"Swiss selalu menyulitkan Italia. Mereka juga punya pelatih yang tahu sekali Italia," kata Mancini dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters , Selasa (15/6/2021).

Namun dia menyebut, performa timnya semakin bagus jelang pertandingan kedua dalam Euro 2020 melawan Swis pada Rabu (16/6/2021).

"Saya yakin. Ini tim yang hebat yang akan terus meningkat. Jika bursa taruhan Inggris bilang (Italia favorit), kami menerimanya karena mereka benar, tapi kejuaraan masih panjang. Kami masih banyak yang harus dikerjakan."

Menang atas Swiss akan membuat Italia menjadi tim pertama yang mencapai babak knockout Euro 2020 ketika masih menyisakan satu lagi laga Grup A.

Namun demikian Italia hanya pernah dua kali memenangi dua pertandingan pembukanya dalam sembilan keikutsertaannya dalam Piala Eropa terdahulu, pada 2000 dan 2016.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{