Loading...
Loading…
Bruno Fernandes Ingin Jadi Ronaldo yang Siap Bangkit meski Aral Melintang

Bruno Fernandes Ingin Jadi Ronaldo yang Siap Bangkit meski Aral Melintang

Olahraga | indosport.com | Rabu, 09 Juni 2021 - 11:16

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes menjadikan sosok Cristiano Ronaldo sebagai idola serta panutan dalam berkarier.

Sejak bergabung dengan klub besar Liga Primer Inggris, Manchester United pada Januari 2020, Bruno Fernandes mengukuhkan diri sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia.

Pemain asal Portugal itu diam-diam menjadikan sosok Cristiano Ronaldo sebagai panutannya dalam berkarier. Bruno Fernandes memetik perjalanan penting dari seorang CR7 yang selalu berproses dan bangkit saat ada aral melintang.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang terus meroket dalam satu dekade ini.

Ia telah merebut lima Ballon d'Or, sejumlah trofi bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, termasuk di dalamnya ada 5 gelar Liga Champions.

"Semua orang tahu Cristiano Ronaldo adalah pemain favorit saya. Saat CR7 mulai mengambil langkah pertamanya di timnas Portugal pada Euro 2004, saya masih berumur 9 tahun dan terpana," ujar Bruno Fernandes, dikutip dari Goal .

"Saya mengidolakan Ronaldo, bukan karena kami sama-sama striker. Namun, mentalitas yang dia miliki, kontribusinya di setiap pertandingan, menjadi motivasi bagi saya. Dia tak pernah puas, selalu mencetak gol di setiap laga dan berusaha meningkatkan penampilannya dari waktu ke waktu," lanjutnya.

Baca Juga :
Fernandes Siap Bantu Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Level Internasional

Original Source

Topik Menarik