Loading...
Loading…
Model Cantik Istri Chris Smalling Lihat UFO saat Liburan di Jamaika

Model Cantik Istri Chris Smalling Lihat UFO saat Liburan di Jamaika

Olahraga | inewsid | Selasa, 08 Juni 2021 - 07:37

ROMA, iNews.id - Istri cantik bek AS Roma Chris Smalling bernama Sam sedang jadi perbincangan hangat. Dia mengaku melihat UFO saat sedang liburan musim panas di Jamaika, Minggu (6/6/2021) malam waktu setempat.

Momen tersebut dia ceritakan di Instagram Story. Sam mengatakan UFO itu sempat terbang rendah di atas kepalanya.

Namun model cantik asal Inggris itu tak bisa merekam karena terlalu terkesima melihat hal tersebut. Sam juga tak bisa mengambil gambar UFO tersebut saat di langit lantaran terlalu kecil.

Banyak pengikutnya yang tak percaya dengan cerita tersebut. Tapi Sam memastikan dirinya tak sedang mabuk berat saat melihat UFO.

"UFO itu terbang rendah melewati kami. Kemudian melesat kembali tinggi di langit. Benda itu sempat terlihat selama satu jam di langit atau mungkin lebih lama," tulis Sam.

"Benda itu terlalu kecil untuk terekam dalam sebuah video ketika sedang berada di langit, meskipun Chris dapat melihatnya berputar dengan lampu berkedip di sekitarnya," lanjutnya. Foto: Instagram

Dua jam kemudian dia kembali mengunggah kisah tersebut dan berusaha meyakinkan para penggemarnya. Sebab pengikutnya mengira itu hanya sebuah drone.

Baca Juga :
Cantiknya Sam Cooke, Istri Bek Pinjaman AS Roma Chris Smalling

"Itu sangat besar dan canggih dengan lampu redup di sekitar tepinya. Itu juga bentuknya tidak sesuai, tidak seperti drone," tulis Sam.

"Saya juga tidak mendapatkan keuntungan apa pun dari membagikan ini. Hanya saja banyak pengikut saya yang mungkin akan mengira saya gila," ujarnya. Foto: Instagram

Pengalaman serupa juga pernah dirasakan mendiang legendaris Timnas Argentina Diego Maradona. Parahnya dia mengaku pernah diculik alien dan dibawa menggunakan UFO.

"Untuk apa mengada-ada? Suatu kali, setelah minum terlalu banyak, saya menghilang dari rumah selama tiga hari," katanya kepada TyC Sports pada 2019.

"Saya pulang dan mengatakan bahwa UFO telah membawa saya," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{