Loading...
Loading…
Pekan Ini, PSM Kedatangan Pelatih dan Pemain Asing Anyar Jelang Liga 1

Pekan Ini, PSM Kedatangan Pelatih dan Pemain Asing Anyar Jelang Liga 1

Olahraga | indosport.com | Senin, 07 Juni 2021 - 18:16

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, aka kedatangan sosok pelatih dan pemain anyar jelang bergulirnya Liga 1 2021/22.

Meski sosoknya masih ditutup rapat, juru taktik anyar klub berjuluk Pasukan Ramang dipastikan akan bergabung dalam jadwal latihan pramusim pada pekan ini.

Sebagaimana diketahui, sejak memulai persiapan menyambut Liga 1 2021/22 yang akan dimulai pada 10 Juli mendatang, Syamsuddin Batola masih dipercaya sebagai pelatih kepala.

Juru taktik yang membawa klub sepakbola kebanggaan para publik Sulawesi Selatan ini memimpin 31 pemain PSM Makasssr berlatih di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, sejak 3 Juni 2021.

"Insya Allah pekan ini kami tetapkan supaya pola latihan sudah bisa bersama pelatih baru," ungkap CEO Munafri Arifuddin kepada awak INDOSPORT , Senin (07/06/21).

"Selain itu, biar pelatih baru juga sudah tahu bagaimana komposisi skuat yang terbaik dan lain sebagainya," kata pebisnis berusia 45 tahun ini menambahkan.

Apabila PSM Makassar telah meresmikan pelatih kepala untuk Liga 1 2021/22 mendatang, Syamsuddin Batola akan turun jabatan dan akan bertugas sebagai asisten pelatih.

Baca Juga :
Direktur Utama PSM Makassar Ungkap Kriteria Utama untuk Perekrutan Pemain Baru

Original Source

Topik Menarik