Loading...
Loading…
Meta Terbaru Mobile Legends, Combo Haram Hero Bane dan Faramis

Meta Terbaru Mobile Legends, Combo Haram Hero Bane dan Faramis

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 29 Mei 2021 - 04:46

INDOSPORT.COM - Ada meta terbaru di game eSports Mobile Legends yakni combo haram hero Bane dan Faramis yang mampu membuat lawan pusing tujuh keliling.

Meta combo haram hero Bane dan Faramis sedang menjadi percincangan hangat di jagat media sosial khususnya di Tiktok. Ternyata meta ini pertama kali muncul di turnamen Mobile Legends, MPL Filipina Season 7.

Para pro player Mobile Legends asal Filipina memang terkenal berani bereksperimen di level kompetitif. Tidak heran jika banyak para penggemar game Mobile Legends yang meniru meta yang mereka buat.

Sebelumnya, mereka membuat meta yang bernama \'Diggie Feeder\' yang masih sering dipakai hingga saat ini. Kemudian beberapa waktu lalu ada meta bernama \'Nice One Baby\'.

Kemampuan utama meta Bane-Faramis yaitu bisa melakukan push turret lawan dengan sangat cepat. Taktik ini memaksa musuh untuk tertahan di satu lane demi menghentikan pergerakan Bane-Faramis.

Namun meta ini bakal bekerja secara maksimal bila kalian melakukan mabar (main bareng) bersama teman agar memiliki kerja sama dan kemistri yang baik.

Original Source

Topik Menarik