Antonio Conte Ungkap Alasan Tinggalkan Inter Milan

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:47
Antonio Conte Ungkap Alasan Tinggalkan Inter Milan

MILAN - Antonio Conte mengungukapkan alasannya meninggalkan Inter Milan . Dia pun berterima kasih kepada pemain, staf, dan penggemar karena memberikan dukungan sehingga bisa membawa klub meraih trofi Liga Italia 2020-2021.

Conte membawa Inter meraih gelar scudetto dalam 11 tahun di musim ini. Namun, dia sepakat untuk mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal.

Foto/Reuters

Pelatih asal Italia itu tidak senang dengan rencana Inter mengatasai masalah keuangan. Klub berencana menjual pemain kunci demi mengatasi masalah finansial karena pandemi covid-19.

xe2x80x9cPerjalanan luar biasa dalam dua tahun terakhir ini! Setiap hari kami menjadi lebih kuat, lebih bertekad, dengan lebih banyak kemauan dan pengorbanan, berhasil mematahkan keadaan biasa-biasa saja yang sering mengelilingi kami,xe2x80x9d tulis Conte dalam akun Instagram-nya seperti mengutip Reuters, Jumat (28/5/2021).

xe2x80x9cTidak ada alasan, tidak ada alibi, tetapi hanya bekerja, bekerja dan bekerja, bersama dengan rasa hormat dan pendidikan. Kami membawa Scudetto kembali ke Inter setelah 11 tahun, tetapi yang terpenting kami membawa Inter kembali ke tempat yang layak karena sejarah dan tradisinya."

xe2x80x9cTerima kasih kepada mereka yang memungkinkan semua ini! Pemain, staf, presiden, direktur, dan semua orang yang membantu kami dan mendukung kami selama dua tahun ini," tambahnya.

'
Artikel Asli