Final Liga Champions, N`Golo Kante Ogah Anggap Riyad Mahrez Sahabat

Olahraga | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:54
Final Liga Champions, N`Golo Kante Ogah Anggap Riyad Mahrez Sahabat

LONDON, iNews.id – Gelandang Chelsea N'Golo Kante ogah menganggap winger Manchester City Riyad Mahrez sahabat di final Liga Champions, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Dia ingin mengalahkan kawannya itu demi titel juara.

Keduanya sangat akrab lantaran pernah jadi rekan setim di Leicester City. Romansa kebersamaan mereka berakhir pada 2016 karena Kante hijrah ke Chelsea.

Mahrez mengikuti jejak Kante dua tahun kemudian untuk meninggalkan Leicester dan gabung City. Kante bangga kini bisa bertemu sahabatnya di panggung final Liga Champions.

Tapi selama pertandingan dia akan melupakan kisah persahabatan itu. Kante yakin Mahrez juga punya pandangan serupa.

"Kami sudah membicarakannya (laga final Liga Champions). Kami berdua menyadari bahwa itu luar biasa,” kata Kante dikutip dari Goal Internasional, Jumat (28/5/2021).

“Butuh kerja keras. Sebelumnya kami berada di Ligue 2 hingga bisa seperti sekarang. Ini berkat ketekunan luar biasa di lapangan serta latihan. Jadi, memainkan pertandingan seperti ini fantastis. Tapi, kami berdua ingin menang. Jadi, kami tidak akan bersahabat di lapangan. Saya berharap itu berhasil untuk saya, dan dia berharap itu akan berhasil untuknya, tentu saja!" ujarnya.

Kante dan kawan-kawan sudah tiga kali bertemu The Citizens musim ini. Hasilnya mereka memetik dua kemenangan dan satu kekalahan.

Sejarah mencatat Chelsea juga lebih pengalaman di final Liga Champions. Ini merupakan kali ketiga mereka bisa melangkah ke laga pamungkas kompetisi antarklub paling bergengsi di Benua Biru itu.

Sementara City baru pertama kali merasakan atmosfer partai puncak Liga Champions. Meski demikian mereka tak bisa diremehkan.

Sebab The Citizens dilatih juru taktik super jenius, Pep Guardiola. Bos Katalan itu sudah dua kali mencium trofi Si Kuping Besar bersama mantan klubnya, Barcelona.

Artikel Asli