Terancam Sanksi dari UEFA, Begini Reaksi Tiga Pentolan Liga Super Eropa

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:16
Terancam Sanksi dari UEFA, Begini Reaksi Tiga Pentolan Liga Super Eropa

INDOSPORT.COM – Terancam mendapatkan sanksi berat dari UEFA, tiga pentolan Liga Super Eropa yakni Real Madrid, Barcelona, dan Juventus memberikan reaksi seperti ini.

Reaksi yang diberikan oleh Real Madrid, Barcelona, dan Juventus itu terbilang nekat bin keras. Ketiga klub yang menjadi pentolan Liga Super Eropa tersebut dikabarkan tidak mau mengundurkan diri dari organisasi yang mereka dirikan itu.

Laporan dari IB Times menyebutkan jika Real Madrid, Barcelona, dan Juventus sama sekali tak gentar dengan ancaman yang dilontarkan oleh UEFA.

Ketiganya tetap kekeh dengan ide Liga Super Eropa yang mereka bikin beberapa pekan yang lalu. Ide yang langsung menguap ditinggalkan oleh sembilan klub lain yang lebih memilih untuk ‘tunduk’ pada keputusan UEFA.

Penegasan tidak mundurnya tiga pentolan Liga Super Eropa itu sendiri dikeluarkan oleh Real Madrid lewat pernyataan yang dirilis melalui laman resmi mereka.

Dalam pernyataan yang terdapat di dalam laman resmi Real Madrid itu, Los Blancos menyatakan jika mereka termasuk, Barcelona dan Juventus tetap ngoto dengan ide mengenai Liga Super Eropa.

Bagi mereka, Liga Super Eropa dimaksudkan untuk meningkatkan situasi dan kondisi yang ada di dalam dunia sepakbola Eropa.

Artikel Asli