Gantung Raket, Pasutri Gabriel Adcock/Chris Adcock Ungkap Suka Duka

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:16
Gantung Raket, Pasutri Gabriel Adcock/Chris Adcock Ungkap Suka Duka

INDOSPORT.COM - Pasangan suami istri, Gabriel Adcock/Chris Adcock akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis. Ada berbagai suka-duka yang telah dilalui mereka.

Setelah melalui perjalanan panjang di dunia bulutangkis, Gabriel Adcock/Chris Adcock memilih untuk menyudahi karier mereka.

Ada berbagai prestasi membanggakan yang telah diukir keduanya. Bisa dibilang tahun 2017 adalah masa-masa kejayaan mereka. Di tahun itu Chris dan Gabby membuat Inggris bangga dengan meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang dilangsungkan di Glasgow.

Pada tahun yang sama, Gabriel/Chris memenangkan medali emas Kejuaraan Eropa pertama mereka. Satu tahun kemudian, pasangan ganda campuran Inggris itu sukses mempertahankan gelar Commonwealth Games di Gold Coast serta mempertahankan medali emas Eropa mereka.

Kini keduanya sudah memutuskan untuk pensiun. Kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 pada bulan Desember menjadi pertandingan kompetitif profesional terakhir yang diikuti mereka.

Chris/Gabby sejatinya ingin ikut serta di All England tahun ini. Namun, Gabriel Adcock harus merasakan ganasnya virus corona yang sempat bersarang di tubuhnya. Alhasil keduanya memilih untuk mundur dari turnamen tersebut.

Terakhir, mereka menempati peringkat 14 di dunia. Torehan prestasi di dunia bulutangkis akan jadi kenangan indah bagi Chris Adcock dan Gabriel Adcock.

Keduanya mengaku ada banyak suka dan duka yang telah dilalui. Satu hal yang pasti, mereka bangga dengan kerja keras selama ini.

Artikel Asli