Termasuk Lukaku, 3 Pemain Inter Milan yang Bisa `Diselamatkan` Chelsea

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:56
Termasuk Lukaku, 3 Pemain Inter Milan yang Bisa `Diselamatkan` Chelsea

INDOSPORT.COM – Inter Milan berada di ambang kebangkrutan. Hal ini bisa dimanfaatkan Chelsea untuk ‘menyelamatkan’ deretan bintang Nerazzurri yang The Blues butuhkan.

Baru menjuarai Liga Italia 2020-2021, Inter kini di ambang kebangkrutan dan berpotensi jadi korban kedua Suning Group.

Tak ada akhir bahagia bagi Inter usai juara Serie A Liga Italia 2020-2021. Setelah pengumuman pemangkasan gaji oleh Steven Zhang, kabar buruk berlanjut dengan kepergian sang allenatore, Antonio Conte.

Ketika euforia bahagia masih menggema, Nerazzurri harus kembali pada kenyataan pahit jika timnya sedang di ambang kebangkrutan. Steven Zhang selaku presiden sendiri sampai harus memangkas gaji pemain sebesar 15-20 persen.

Masih berencana melakukan penjualan untuk dapat 100 juta euro (Rp1,7 triliun), segalanya masih belum cukup dan kabarnya hingga berefek ke dana belanja pemain Inter Milan musim depan. Melansir laporan Fabrizio Romano, hal inilah yang buat Conte murka.

Menurut laporan dari The Guardian, Conte menentang rencana Inter Milan yang akan menjual sejumlah pemain bintangnya yang ditaksir bisa mencapai 80 juta euro. Akan tetapi, kondisi keuangan klub membuat Inter terpaksa melakukan perombakan.

Conte menginginkan Inter bisa mendukung dalam perekrutan pemain. Sayangnya permintaan itu tak dapat dipenuhi karena kondisis finansial yang berakhir perpisahan antara pelatih berusia 51 tahun tersebut dengan Nerrazzurri.

Kabar bangkrutnya Inter membuat setiap tim besar Eropa mulai mengambil ancang-ancang untuk membajak salah satu penggawa Nerazzurri. Apalagi, pemangkasan gaji dan kepergian Conte bisa menjadi alasan para pemain hengkang.

Salah satu yang tengah mengambil ancang-ancang tentu saja Chelsea yang bisa saja membajak tiga pemain Inter Milan sekaligus sesuai kebutuhan tim. Lantas, siapa saja tiga pemain tersebut?

Artikel Asli