Antonio Conte Mau Gabung Tottenham Hotspur, Asalkan...

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:51
Antonio Conte Mau Gabung Tottenham Hotspur, Asalkan...

INDOSPORT.COM – Antonio Conte yang baru saja sepakat berpisah dengan Inter Milan dikabarkan mau bergabung dengan Tottenham Hotspur asalkan tiga keinginannya ini dipenuhi terlebih dahulu.

Hubungan Antonio Conte dan Inter harus berakhir setelah memanas dalam beberapa hari terakhir. Padahal Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru saja menikmati gelar Scudetto di musim kedua kebersamaan mereka.

Sejatinya, kontrak Conte bersama Inter Milan masih tersisa satu tahun lagi. Namun keduanya sudah tidak berada dalam visi misi yang sama.

Menurut laporan dari The Guardian , Conte menentang rencana Inter Milan yang akan menjual sejumlah pemain bintangnya yang ditaksir bisa mencapai 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun). Akan tetapi, kondisi keuangan klub membuat Inter terpaksa melakukan perombakan.

Kabar menganggurnya Conte ini telah sampai di telinga Daniel Levy yang memang sedang mencari sosok yang tepat untuk duduk di kursi pelatih Tottenham.

Laporan dari La Stampa , Tottenham kabarnya melayangkan penawaran antara 15 juta euro (sekitar Rp261,3 miliar) hingga 20 juta euro (sekitar Rp348,5 miliar) per musim untuk membuat Conte tergoda dan bersedia menjadi pelatih mereka musim depan.

Sebuah angka yang sangat besar dan jauh lebih besar dari 12 juta euro (sekitar Rp209 miliar) yang Conte terima semasa masih menjadi pelatih Inter Milan.

Tetapi bukan gaji selangit nan besar yang menjadi keinginan Conte. Kabarnya, ia memiliki tiga keinginan yang wajib dipenuhi oleh Tottenham sebagai syarat kedatangan dirinya ke klub yang pernah bermarkas di White Hart Lane ini.

Lantas, apa tiga keinginan Conte yang wajib dipenuhi oleh Tottenham?

Artikel Asli