Breaking News: Pasangan Gabby Adcock/Chris Adcock Resmi Pensiun dari Bulutangkis

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:31
Breaking News: Pasangan Gabby Adcock/Chris Adcock Resmi Pensiun dari Bulutangkis

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Inggris, Gabby Adcock/Chris Adcock memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis.

Gabby Adcock/Chris Adcock sudah berkompetisi di HSBC BWF World Tour sejak 2013 silam. Mereka meraih kesuksesan luar biasa selama periode tersebut.

Setelah tertarik menimba ilmu disebuah akademi bulutangkis, Gabby akhirnya bergabung dengan sebuah klub lokal bersama saudara perempuannya.

Bakat semakin terasah dan berkembang. Total ada 435 kemenangan yang diraih oleh istri Chris Ascock tersebut. Gabby dipercaya untuk gabung Timnas Inggris sejak 2006 silam. Medali perak kejuaraan dunia junior adalah prestasi pertamanya.

Satu tahun kemudian, Chris Adcock bergabung dengan Timnas Inggris. Sejak saat itu, mereka dipasangkan di sektor ganda campuran. Tak hanya berpartner di lapangan, keduanya mantap maju ke jenjang pernikahan sebagai suami istri.

Mereka total sudah mengukir 468 kemenangan bersama sejak debut pada 2010 silam di ajang Commonwealth Games. Di ajang tersebut, mereka membantu tim Inggris meraih medali perunggu di Delhi, India.

Dua tahun kemudian, Gabby Adcock/Chris Adcock berjuang di Olimpiade London. Mereka bisa terus menjaga performa hingga tiba saatnya berjuang di Olimpiade Rio 2016.

Artikel Asli