Melalui Latih Tanding, Arema FC Jalin Kerja Sama dengan Rans Cilegon FC

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:16
Melalui Latih Tanding, Arema FC Jalin Kerja Sama dengan Rans Cilegon FC

INDOSPORT.COM - Media Officer Arema FC, Sudarmaji memaparkan bahwa ada misi untuk menjalin kerja sama bisnis yang akan saling menguntungkan dengan Rans Cilegon FC pada musim ini.

Misi itu akan dimulai pada agenda latih tanding yang diajukan kedua tim. Arema FC akan menghadapi Rans Cilegon FC pada laga pra musim di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/06/21) mendatang.

Namun lebih dari itu, tim Singo Edan memaparkan ada misi yang tak kalah penting lagi. Pertemuan itu akan menjadi awal dari terjalinnya kerja sama di bidang bisnis bagi kedua klub.

"Sinergi image kedua klub menjadikan sepak bola sebagai core bisnis. Akarnya membangun bisnis di berbagai cluster," ujar Sudarmaji seperti dilansir laman resmi Arema FC, Rabu (26/05/21).

Dia lantas menggambarkan dari misi yang tengah diusung klubnya itu. Yang pasti, kedua klub tengah mematangkan konsep kerja sama bisnis di sejumlah sektor.

"Bisa jadi, kerja sama itu mengarah pada food & beverage, merchant, event sampai ke pada digital entertainment," sambung dia.

Artikel Asli