Terancam Dipecat Barcelona, Ronald Koeman Masuk Rumah Sakit

Olahraga | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:39
Terancam Dipecat Barcelona, Ronald Koeman Masuk Rumah Sakit

BARCELONA, iNews.id - Ronald Koeman santer digosipkan bakal segera dipecat Barcelona. Tampaknya hal tersebut menggangu pikirannya hingga harus dirawat di rumah sakit.

Dikutip dari Barca Universal, Jumat (28/5/2021), Koeman ikut dalam pertemuan yang dilakukan para petinggi Barcelona. Dia berdiskusi langsung dengan Presiden Blaugrana, Joan Laporta.

Pertemuan tersebut membahas rencana jangka panjang klub termasuk masa depan Koeman di kursi kepelatihan tim. Meski belum ada keputusan pasti, tanda-tanda menunjukkan Laporta ingin menggantikan pelatih asal Belanda itu.

Situasi ini membuat Koeman tertekan. Dia dilaporkan masuk rumah sakit setelah mengalami Anxiety atau rasa cemas yang berlebihan. Untungnya kini dia dalam kondisi yang cukup stabil.

Laporta mempertimbangkan untuk memecat Koeman bukan tanpa alasan. Dia melihat racikan sang entrenador kurang gereget musim ini.

Lionel Messi dan kawan-kawan hanya berhasil membawa pulang trofi Copa del Rey. Mereka juga finis di posisi ketiga Liga Spanyol dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Sekadar informasi pada Mei 2020 lalu Koeman juga sempat menjalani prosedur jantung di Amsterdam. Hal itu dilakukan setelah dirinya mengalami serangan jantung ringan.

Artikel Asli