Partner Andik Vermansah saat Juarai Piala Malaysia 2015 Diharapkan Dilepas oleh Klub Kaya Negerinya

Olahraga | skor.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:30
Partner Andik Vermansah saat Juarai Piala Malaysia 2015 Diharapkan Dilepas oleh Klub Kaya Negerinya

SKOR.id - Ahmad Hazwan Bakri yang bersama Andik Vermansah membawa Selangor FA (kini Selangor FC) jadi juara Piala Malaysia 2015 berpeluang meninggalkan klub kaya Johor Darul Takzim.

Sekarang, Petaling Jaya City FC berharap Johor Darul Takzim (JDT) akan menyetujui permohonan mereka untuk mendapatkan jasa peminjaman Ahmad Hazwan Bakri.

PJ City FC berusaha mendapatkan pemain depan berusia 29 tahun ini pada bursa transfer kedua Liga Malaysia musim 2021.

Manajer PJ City FC K Rajendran mengatakan, pihaknya berusaha mendapatkan jasa pemain berpengalaman yang terlibat untuk lebih memperkuat mesin menyerang mereka sebelum jendela transfer berakhir dalam beberapa hari ke depan.

"Jika, dia (Hazwan Bakri) bisa (gabung), itu sangat bagus. Karena, kami perlu memperkuat lini depan," ujar K Rajendran.

"Sebab selain ingin memaksimalkan kekuatan lini depan, penyerang utama tim kami, Darren Lok juga cedera," tuturnya pada Kamis (27/5/2021).

"Namun, sejauh ini upaya tersebut belum mendapat perkembangan dan umpan balik dari klubnya. Kami berharap upaya kami berhasil."

Menurut K Rajendran, meski beberapa tim lain terlihat berganti dan mendatangkan pemain baru, PJ City FC tetap bertahan dengan line-up yang ada.

"Kami tidak berniat mengganti pemain yang sudah ada. Tetapi, kami hanya berharap mendatangkan Hazwan untuk memperkuat mesin penyerangan," ucap K Rajendran.

K Rajendran menuturkan, sejauh ini skuad asuhan P Maniam masih mampu bersaing dengan penantang lainnya di Liga Super Malaysia 2021.

Dia mengatakan, meski memiliki kekuatan 100 persen pemain lokal tetapi mereka sudah menunjukkan komitmen tinggi sepanjang 13 pertandingan awal Liga Super Malaysia 2021.

"Kami optimistis bisa memberikan tantangan dan mempertahankan ritme permainan terbaik begitu liga dilanjutkan pada Juli (2021), meski tanpa jasa pemain impor,” ucap K Rajendran.

Setelah menyelesaikan 13 pertandingan, PJ City FC berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Super Malaysia 2021.

Rinciannya, Petaling Jaya City FC metaih tiga kemenangan plus enam hasil imbang dengan menelan empat kekalahan serta mengumpulkan 15 poin.

Operator Liga Malaysia Mulai Cemas, Efek Kasus Covid-19 Naik di Negeri Jiran

Lawan Pertama Persipura Jayapura di Piala AFC 2021 Mulai Bersiap saat Liga Malaysia Libur

&
Artikel Asli