Bursa Transfer Barito Putera, Djanur: Pemain Asing Datang Awal Juni

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 09:46
Bursa Transfer Barito Putera, Djanur: Pemain Asing Datang Awal Juni

INDOSPORT.COM - Memasuki bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2021, Barito Putera dikabarkan berburu dua pemain asing lagi, dan akan merapat ke klub pada awal Juni.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Djajang Nurdjaman, mengingat Barito Putera telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sejak pertengahan Mei kemarin.

Djajang Nurdjaman mengaku perlu waktu setidaknya dua bulan untuk mematangkan persiapan, sebelum memasuki Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar awal Juli.

Maka dari itu, dua pemain asing dikabarkan akan datang pada awal Juni, tidak termasuk Cassio de Jesus yang sudah mengikuti TC, bahkan sudah hadir sejak Piala Menpora lalu.

Sementara satu slot pemain asing lainnya menjadi milik Aleksandar Rakic. Striker asal Serbia itu memang tengah dipinjamkan ke FK Krupa di Liga Bosnia hingga 31 Mei ini.

"Belum datang pemain asing. Masih kami tunggu awal Juni, tiga pemain asing tersebut datang," ungkap Djajang Nurdjaman, dilansir dari Banjarmasin Post pada Jumat (28/05).

Hanya saja, manajemen masih enggan untuk merilis siapa saja pemain asing yang bakal merapat, meski ada petunjuk jika pemain ini pernah merumput di Liga 1 bersama tim lain.

"Kami hanya akan menyampaikan informasi apabila sudah tanda tangan kontrak dengan pemain-pemain tersebut,” jelas CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pekan lalu

Artikel Asli