Mino Raiola Tawarkan Gianluigi Donnarumma ke Barcelona Secara Gratis

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 09:21
Mino Raiola Tawarkan Gianluigi Donnarumma ke Barcelona Secara Gratis

INDOSPORT.COM – Super agen kenamaan asal Italia, Mino Raiola, dilaporkan langsung menawarkan kliennya, Gianluigi Donnarumma yang akan hengkang dari AC Milan dan berstatus Free Transfer ke Barcelona.

Gianluigi Donnarumma memang akhir-akhir ini tengah santer dikabarkan bakal hengkang dari AC Milan, menyusul kedua belah pihak belum menyepakati kontrak kerja terbaru yang akan habis pada 30 Juni nanti.

Persoalan gaji juga menjadi salah satu masalah mengapa Donnarumma belum menerima kontrak baru, dengan Mino Raiola menginginkan kliennya mendapatkan gaji senilai 10 juta euro atau setara dengan Rp175 miliar per tahun.

Lebih besar dari total gaji yang ditawarkan oleh AC Milan kepada Donnarumma yakni senilai 8 juta euro atau setara dengan Rp140 miliar per tahunnya, yang tentu membuat Rossoneri merasa keberatan.

Selain itu Mino Raiola juga sempat meminta komisi kepada AC Milan senilai 15-20 juta euro atau sekitar Rp263-350 milar untuk kesepakatan itu.

Kehadiran Mike Maignan dari Lille untuk menjadi kiper anyar AC Milan pun menambah alasan Donnarumma hengkang dari San Siro dan bahkan dikabarkan sudah mengucapkan salam perpisahan ke para rekan setimnya pasca berakhirnya musim Serie A Italia.

Artikel Asli