Stipe Miocic Tolak Pensiun, Tuntut Rematch Lawan Francis Ngannou

Olahraga | sindonews | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 09:05
Stipe Miocic Tolak Pensiun, Tuntut Rematch Lawan Francis Ngannou

Stipe Miocic menolak pensiun pada usia 38 dan menginginkan pertarungan ulang perebutan gelar UFC melawan Francis Ngannou atau Derrick Lewis di Kroasia. Legenda UFC sepertinya masih penasaran setelah dibekuk Ngannou Stipe dalam perebutan gelas UFC Kelas Berat.

Miocic secara brutal disingkirkan oleh Francis Ngannou pada awal ronde kedua dari pertandingan ulang mereka. Sementara itu, Bos UFC Dana White mengatakan bahwa Ngannou akan mempertahankan sabuknya melawan Derrick Lewis akhir tahun ini.

Dia mengatakan bahwa Miocic akan menghadapi pemenang pertandingan Ngannou atau Lewis yang diharapkan bisa digelar Agustus. Miocic lahir dan besar di Ohio tetapi merupakan putra dari imigran Kroasia.

Dan selama wawancara dengan Gol.hr dia telah menyatakan keinginannya untuk melakukan pertarungan berikutnya di Stadion Poljud berkapasitas 34.000 di Split. ’’Oh ya, itu akan luar biasa. Saya suka mentalitas penggemar Kroasia, Kroasia adalah negara yang sempurna. Saya untuk pertarungan di Kroasia, di Poljud, mari kita lakukan,"kata petarung 38 tahun itu.

Keputusan White itu berarti bahwa Jon Jones tidak akan melawan pemenang pertandingan ulang Ngannou dengan Lewis. Jones telah terlibat dalam pertengkaran sengit dengan petinggi UFC selama hampir satu tahun. Perselisihan ini menghambat ambisinya menjalani pertarungan super dengan Ngannou.

Bos UFC memilih untuk melanjutkan proses menyelesaikan pertandingan ulang antara Ngannou dan Lewis. Tapi White bersikukuh Jones tidak akan menunggu pemenang, bersikeras Miocic yang baru-baru ini dicopot adalah baris berikutnya untuk merebut gelar.

Saat tampil di The Jake Asman Show, dia berkata: ’’Nah, Jon Jones telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia tidak tertarik untuk melawan Stipe. Jadi itu tidak terlalu penting.’’

’’Apa yang Anda lakukan adalah bertarung dengan Derrick Lewis dan Francis dan kemudian Stipe mendapatkan pemenangnya."

Artikel Asli