Sepakat, Simone Inzaghi Gantikan Antonio Conte di Inter Milan

Olahraga | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:54
Sepakat, Simone Inzaghi Gantikan Antonio Conte di Inter Milan

MILAN, iNews.id - Simone Inzaghi sepakat jadi pelatih Inter Milan musim depan. Dia akan menggantikan tugas Antonio Conte.

Kontrak Inzaghi bersama Lazio berakhir Juni 2021. Namun dia menolak untuk menambah masa abdi dan lebih memilih melanjutkan karier di I Nerazzurri.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano yang mengabarkan hal tersebut. Dia juga mengklaim kalau Inzaghi akan diikat kontrak berdurasi dua tahun.

"Simone Inzaghi siap menjadi manajer baru Inter setelah Antonio Conte," tulis Fabrizio Romano di Instagram, Jumat (28/5/2021).

"Kesepakatan selesai setelah Inzaghi memutuskan untuk menolak proposal kontrak yang diterima kemarin dari Lazio. Inzaghi akan menandatangani kontrak dengan Inter hingga Juni 2023 seperti yang diumumkan hari ini," dia menambahkan.

Conte sendiri mengakhiri kerja sama dengan Inter musim ini. Keputusannya meninggalkan klub yang baru juara Liga Italia disebabkan gesekan dengan para petinggi klub.

Suning Grup selaku pemilik mayoritas saham klub kabarnya ingin melakukan perombakan pada skuat Inter musim depan dengan menjual sejumlah pemain. Hal itu dilakukan demi mendapat suntikan dana yang bisa membantu krisis klub di tengah pandemi Covid-19.

Namun di sisi lain Conte justru punya rencana sebaliknya. Eks juru taktik Juventus dan Chelsea itu ingin mempertahankan sebagian besar pemain intinya musim ini.

Artikel Asli