Jadwal MotoGP Hari Ini: Marquez Menggila di Latihan Bebas Italia, Bagaimana Valentino Rossi?

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:33
Jadwal MotoGP Hari Ini: Marquez Menggila di Latihan Bebas Italia, Bagaimana Valentino Rossi?

JADWAL MotoGP hari ini, Jumat (28/5/2021), menggelar sesi latihan bebas satu dan dua MotoGP Italia 2021 yang dilangsungkan di Sirkuit Mugello. Marc Marquez (Repsol Honda) berpotensi menggila di sesi latihan bebas satu dan dua MotoGP Italia 2021, bagaimana dengan Valentino Rossi?

Marc Marquez ingin mencari catatan waktu sebaik mungkin. Rider 28 tahun ini ingin menunjukkan dirinya belum habis setelah absen sembilan bulan akibat patah lengan kanan.

Marc Marquez

Setelah melakoni comeback, The Baby Alien xe2x80x93julukan Marc Marquezxe2x80x93 belum mampu mengembalikan performa terbaik, layaknya sebelum cedera. Berturut-turut, Marc Marquez hanya finis di posisi tujuh MotoGP Spanyol, sembilan (MotoGP Portugal) dan gagal finis di MotoGP Prancis.

Karena itu, rumor pun berseliweran, akankah Marc Marquez pensiun kelar MotoGP 2021 jika tak kunjung kompetitif? Marc Marquez mengaku akan pensiun ketika tak sanggup lagi memenangkan balapan.

xe2x80x9cBahkan saat generasi baru datang, saya tetap merasa kompetitif. Tetapi akan tiba saatnya ketika Anda harus menerima bahwa generasi baru lebih baik dari Anda. Kemudian Anda berhenti atau melanjutkan. Tetapi, jika saya merasa tidak bisa bersaing untuk memenangkan balapan, lebih baik saya tetap di rumah,xe2x80x9d kata Marc Marquez mengutip dari Speedweek.

Karena itu, menarik menanti kiprah Marc Marquez di sesi latihan bebas satu dan dua. Sesi latihan bebas dapat jadi penentu apakah The Baby Alien lolos ke kualifikasi II MotoGP Italia 2021 atau tidak.

'
Artikel Asli