Gagal Beri Gelar untuk Man United, Solskjaer Masih Disodori Kontrak Baru

Olahraga | skor.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:30
Gagal Beri Gelar untuk Man United, Solskjaer Masih Disodori Kontrak Baru

 

SKOR.id - Meski gagal memberikan satu gelar pun untuk Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan tetap mendapat kontrak baru.

Dilansir dari Metro, Manchester United tampaknya masih mempercayai Solskjaer untuk terus menangani Bruno Fernades dan koleganya.

Solskjaer dan pasukannya baru saja gagal merengkuh trofi di Liga Europa setelah dikalahkan Villarreal lewat adu penalti dengan skor 11-10, Rabu (26/5/2021).

Hasil pahit ini membuat Setan Merah asuhan Solskjaer kembali pulang dengan tangan tangan kosong ke Old Trafford.

 

Solskjaer setelah dua musim menukangi Man United, tapi belum juga mempersembahkan prestasi berupa gelar.

Kegagalan di Liga Europa juga diyakini akan membuat dewan klub Man United mendepat Solskjaer, tapi pelatih asal Norwegia itu justru masih mendapat dukungan.

Metro mengutip harian Telegraph mengungkapkan, Solskjaer akan segera menerima kontrak baru dengan jangka waktu 3 tahun.

Kontrak Solskjaer saat ini hanya berlaku hingga musim panas 2022 dan dewan klub memutuskan untuk terus mempercayainya dengan proyek jangka panjang.

 

Sebelum akhir masa jabatannya pada Desember tahun ini, wakil Presiden Eksekutif Ed Woodward akan bertanggung jawab atas kontrak baru Solskjaer.

Klub juga akan mendukung penuh Solskjaer mencari pemain baru di pasar musim panas mendatang. Mereka telah menyetujui rencana mendatangkan empat rekrutan baru.

 

 

Rio Ferdinand Beberkan Alasan Manchester United Kalah di Final Liga Europa

&

Artikel Asli