Massimiliano Allegri Datang, Cristiano Ronaldo Ditendang Juventus?

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:21
Massimiliano Allegri Datang, Cristiano Ronaldo Ditendang Juventus?

MASSIMILIANO Allegri dalam waktu dekat akan diresmikan sebagai pelatih Juventus. Hal ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Allegri kencang dikabarkan akan menjadi suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid.

Alasan Allegri batal menangani Real Madrid karena manajemen Los Blanco s xe2x80x93julukan Real Madridxe2x80x93 mengulur waktu pengumuman dirinya sebagai pelatih baru. Merasa dipermainkan, Allegri memilih mundur dan balik ke Juventus, klub yang sempat ditanganinya pada 2014-2019.

Massimiliano Allegri

(Allegri balik ke Juventus)

Sebenarnya tanda-tanda Allegri kembali ke Juventus sudah terlihat pada Rabu 26 Mei 2021. Saat itu, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici memilih meninggalkan Juventus.

Sekadar informasi, Fabio Paratici merupakan salah satu penyebab Allegri kehilangan posisi sebagai pelatih Juventus pada musim panas 2019. Setelah Fabio Paratici, ada satu sosok berpengaruh di skuad Juventus yang berpotensi terdepak seiring kehadiran Allegri.

Sosok yang dimaksud adalah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut laporan La Reppublica, Allegri sempat memberi pesan kepada presiden Juventus, Andrea Agnelli, sebelum meninggalkan Stadion Allianz pada musim panas 2019.

Saat itu, Allegri berpesan kepada Agnelli untuk melego Cristiano Ronaldo. Dalam laporan yang beredar, Allegri memberi saran kepada Agnelli seperti itu karena khawatir kehadiran Cristiano Ronaldo menghambat pertumbuhan performa Bianconeri xe2x80x93julukan Juventus.

'
Artikel Asli