Allegri ke Juventus, Real Madrid Berpaling Incar Antonio Conte

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:19
Allegri ke Juventus, Real Madrid Berpaling Incar Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus harus berpaling untuk incar Antonio Conte sebagai pelatih baru setelah Massimiliano Allegri merapat ke Juventus.

Portal media berita Sky Sport Italia telah menyatakan bahwa Antonio Conte ada di dalam daftar pelatih incaran Real Madrid. Namanya ada di belakang Raul dan Mauricio Pochettino. Padahal sebelumnya Massimiliano Allegri menjadi pilihan pertama Madrid.

Namun sebelum Zinedine Zidane mengumumkan kepergiannya dari Los Blancis, Allegri sudah menyetujui kesepakatan untuk menukangi Juventus.

Pelatih asal Italia itu meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua. Menurut Sportitalia , Real Madrid kini mengalihkan minatnya ke Antonio Conte.

Mereka yakin kesepakatan akan segera terjalin diantara kedanya. Antonio Conte diketahui mengakiri kontraknya bersama Inter Milan dengan persetujuan bersama.

Hal itu dilakukan setelah Conte berhasil meraih gelar juara Serie A Italia pertama untuk Inter sejak 2010. Selain masuk dalam daftar incaran Real Madrid, pelatih berusia 51 tahun itu juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain.

Meski demikian, melatih Madrid digadang-gadang akan menjadi tantangan baru yang disukai oleh Paris Saint-Germain.

Artikel Asli